Langsung ke konten utama

❤ Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum ❤

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum ☑ apds berbagi tentang salah satu yang menjadi kebiasaan si kecil anda.

1. Hal yang pertama yaitu pahamilah selera makanan dari anak anda.
Hal yang harus anda ingat jangan pernah sekali-kali memaksa anak anda untuk memakan kalau memang sedang tidak lapar sekali, dan juga serta jangan prnah coba-coba memaksanya  membuka mulut.Karena akibat ini si kecil nantinya akan tetap bertahan dengan ketidakmauanya.

2. Kedua Buatlah sesuatu makanan yang bisa menarik perhatian anak anda.
Anak-anak kecil memanglah lebih senang jika makanan yang dihidangkan beraneka warna-warni, karena hal itu bisa membangkitkan selera makan untuk anak anda.

3. Ketiga yaitu siapkan menu baru dengan rasa sabar.
Sebetulnya anak itu memang tidak mudah dalam mengonsumsi makanan/minuman dalam tabel menu baru, dan apalagi kalau anak anda baru pertamanya melihatnya. Anak anda (sikecil) pasti cenderung akan selalu memperhatikan bagian dari warna dan bentuk teksturnya, lalu mencicipinya sedikit demi sedikit.

4. Yang keempat coba membuat menu jadwal makan/minum si kecil yang baru.Apabila anak anda susah makan, coba anda membuat menu jadwal  makan secara teratur hal ini diperuntukan agar bisa mengatur waktu makan anak anda.

5. Kelima usahakan jangan memilih makanan yang cepat saji.
Jadi solusinya anda harus menyediakan makanan rumahan yang anda buat sendiri. Jadi kandungan gizi dan nutrisi nya tidak usah ditanyakan lagi.

Jika anak anda masih susah makan saya ada solusinya kok santai saja, Dengan bangga loh laperma platinum telah hadir untuk menyiasati anak yang sulit/susah makan, Untuk selengkapnya silahkan dibaca di bawah ini ya teman seperjuangan hehe monggo :

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum


Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Yah Apa itu produk Laperma Platinum ?
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Laperma Platinum merupakan produk salah satu suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadukan dari suatu bahan yang sangat berkualitas dan mempunyai banyak manfaat untuk tubuh anak.

Yang perlu anda ketahui Laperma Platinum datang dengan membawa suatu khasiat Madu Afis Mellifera, dan masih abnyak lagi sepeti : Sari Ikan Salmon, temulawak, maupun temu ireng dan lempuyang, dahulu ada orang berkata khasiat2 dari diatas bisa menambah dan membawa masa kebaikan untuk anak.. laperma platinum menjamin semuanya mulai dari kemurnian dan kualitasnya. ada pun prosesnyapembuatanya sangat baik yaitu dilakukan di tempat yang bersih sekali.

Laperma Platinum Halal

100% Natural
Mendapat restu dari MUI

Bahan Bahan Yang Digunakan di dalam produk Laperma Platinum :





Laperma Platinum juga sudah mendapat mandat izin dari BPOM loh ini nomor izin nya :

Laperma™ Platinum telah Lolos Uji BPOM
Nama Produk : Laperma
Nomor Registrasi : POM TR. 163 695 371

Berbagai macam manfaat Laperma Platinum Untuk Anak :

Menambah Suplemen Untuk Kecerdasan Otak Anak

Laperma™ Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang sudah terbukti berguna dalam menjadi suplemen penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Buat menambah makan nafsu Si kecil 

Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma™ Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Suplemen dibuat untuk Penyembuhan Berbagai Macam Penyakit

Laperma™ Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh Si Kecil/Anak

Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

Sangat Baik Untuk Kesehatan Tulag Dan Mata Anak

Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Keunggulan dan Kelebihan Laperma Platinum :

  •  Lolos Uji BPOM. Laperma™ Platinum yang telah memiliki Nomor Izin BPOM membuktikan bahwa produk ini telah memenuhi standar kualitas kesehatan suplemen anak di Indonesia. Nomor Registrasi BPOM Laperma™ Platinum adalah POM TR. 163 695 371. Mama harus berhati-hati menggunakan produk yang belum teruji dan terbukti di laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan ini.
  •  Kandungan Gizi. Laperma™ Platinum dibuat dari bahan-bahan herbal alami yaitu madu Apis Mellifera, Sari ikan salmon, temulawak, temuireng dan lempuyang. Perpaduan bahan ini akan memberikan manfaat untuk menambah nafsu makan anak, menjaga daya tahan tubuh dan yang terpenting adalah membantu menunjang perkembangan serta fungsi otak.
  •  Keaslian Madu. Madu Laperma™ Platinum terbuat dari madu ternak yang terjamin baik, hygienis dan asli karena diambil secara langsung dari petani/ peternak lebah di daerah Jawa Timur antara lain Kediri, Malang, Blitar, dll. Diawasi langsung oleh team Laperma™ Platinum agar selalu terjamin kualitasnya.
  •  Sari Ikan Salmon. Laperma™ Platinum adalah produk kesehatan anak pertama di Indonesia yang berbahan dasar Ikan Salmon. Sebagaimana fakta bahwa ikan salmon sangat kaya akan omega-3 yang sangat baik efeknya bagi kesehatan anak yang sedang dalam masa perkembangan.
  •  Tanpa Kandungan Bahan Kimia obat sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi secara berkala. Tubuh anak yang masih membutuhkan nutrisi alami akan rentan terhadap bahaya obat yang mengandung bahan kimia.
Komposisi Tepat! Perpaduan bahan-bahan herbal Laperma™ Platinum telah diracik dengan komposisi tepat yang telah diuji dan disetujui oleh BPOM, sehingga tidak ada efek samping walaupun dikonsumsi secara rutin.

Kenapa anda diwajibkan memilih Laperma Platinum ?

Kualitas Bahan Terjamin

Madu yang kami gunakan dalam proses pembuatan Laperma™ Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

Hygienis

Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke-hygienis-an proses produksi. Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis.

Bahan Herbal Pilihan

Bahan dasar Laperma™ Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.

Beragam Khasiat

Laperma™ Platinum sebagai suplemen nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit.

Khasiat Madu di dalam Produk Laperma :

Pemanis alami : Ketika kita mengonsumsi gula, kandungan sukrosa dan glukosa dalam gula akan masuk ke dalam aliran darah. Hal itu menyebabkan kadar gula dalam tubuh naik dengan cepat. Sedangkan madu memiliki fruktosa yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna. Sehingga menggunakan madu sebagai pengganti gula dalam makanan si Kecil akan membuatnya mendapatkan energi untuk jangka waktu yang lebih lama.

Mengandung asam amino dan antibiotik : Madu mengandung asam amino esensial yang baik bagi tumbuh kembang fisik balita Ibu. Penelitian yang dilakukan oleh Peter C. Molan (1992) dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto Selandia Baru, menemukan bahwa madu juga mengandung antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai patogen penyebab penyakit.

Mempercepat proses perawatan luka : Berdasarkan US National Library of Medicine National Institutes of Health, madu terbukti dapat mempercepat penyembuhan luka pada balita. Penelitian ini telah dilakukan dengan membandingkan luka yang diolesi madu dan luka yang tidak diolesi madu. Luka yang diolesi madu lebih cepat sembuh dan mengurangi risiko terjadinya infeksi.

Membantu penyembuhan batuk : Madu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat membantu proses perawatan batuk pada balita. Kandungan dalam madu akan meredakan peradangan yang terjadi dalam tenggorokan dan juga meminimalkan rasa sakit dan kesulitan untuk menelan pada saat batuk.
Asupan gizi untuk balita yang dapat diperoleh dari madu antara lain aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%) dan dekstrin (1,5%). Madu juga mengandung vitamin B1, vitamin B2, B3, B6 dan vitamin C. Sementara mineral yang terkandung di dalamnya antara lain kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor dan sulfur.
Untuk mendapatkan asupan gizi balita yang maksimal dari madu, pilihlah madu organik. Madu organik tidak memiliki kandungan bahan kimia seperti yang terdapat pada jenis non-organik sehingga kandungan gizinya lebih terjaga dan aman untuk dikonsumsi

Khasiat Ikan Salmon di dalam Produk Laperma :

Salmon sering disebut dengan istilah raja dari segala ikan karena memiliki kandungan omega-3 yang tinggi. Omega-3 pada ikan salmon melebihi kandungan pada ikan-ikan yang lain. Ikan jenis ini sangat cocok untuk bayi dalam mengoptimalkan perkembangan otaknya. Nutrisi yang terdapat pada salmon bermanfaat  untuk mengoptimalkan perkembangan saraf, mata dan otak. Anda bisa menambahkan ikan salmon ke dalam menu makanan si kecil setiap harinya.
Secara garis besar kandungan ikan salmon memang sangat banyak nutrisinya, jika kita konsumsi akan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa rangkuman manfaat penting ikan salmon untuk tubuh kita.

Merangsang Fungsi dan Kecerdasan Otak : Kandungan asam amino, protein, dan B6 merupakan salah tiga zat yang dapat menunjang kesehatan otak, mungkin orang / masyarakat umum sering mengkaitkannya dengan kecerdasan otak.

Untuk Menjaga kesehatan jantung : Ikan salmon merupakan nutrisi penting yang dapat menyehatkan jantung anda, tidak heran bahwa jika anda khawatir dengan serangan jantung mendadak, ikan salmon dapat menjadi solusinya. Kandungan omega tiga, protein, dan asam amino merupakan zat yang dapat membantu semuanya.
Menjaga Kesehatan Mata : Ikan salmon mengandung vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata, kandungan ini juga bermanfaat untuk menjaga pengelihatan agar terhindar dari katarak atau penyakit mata lainnya.

Sangat Sehat Untuk Tulang : Mencegah osteoporosis adalah salah satu fungsi dari vitamin D yang terdapat dalam ikan salmon

Menambah Sistem Imun Tubuh : Ikan salmon juga memiliki beberapa kandungan yang dapat menambah sistem imun dan kekebalan tubuh manusia yang efektif dalam mencegah radikal bebas bahkan penyakit kanker.

Masih ada 2 lagi yaitu manfaat temulawak dan lempuyang dan saya rasa anda sudah tau hehe.

Berikut Kesimpulanya

Laperma platinum diciptakan untuk mengatasi anak susah makan jadi anda sebagai mama tidak perlu ragu jika ingin membeli laperma, insa allah produk ini berkualitas dan sangat mumpuni untuk anak anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.