Langsung ke konten utama

Aku Ingin Punya Rumah Murah di Medan

Rumah Murah di Medan

Rumah Murah di Medan Wiraland dong pastinya.

Aku Ingin Punya Rumah

Kembali ke Tema ya "Aku Ingin Punya Rumah"

Sebagai anak muda yang mandiri saya sejak kecil sudah punya impian yakni saat esok aku sudah besar aku akan memiliki rumah sendiri dengan hasil jerih payahku sendiri hehe :)

Alasan kenapa aku ingin punya rumah :

1.Merasa Aman
Mengontrak rumah adalah pilihan umum bagi mereka yang belum memiliki rumah. Jangka waktu untuk tinggal di rumah kontrak biasanya sudah ditentukan oleh pemilik rumah.
Ada yang mengharuskan tinggal minimal satu tahun, namun ada juga yang lebih suka jangka waktu sewa bulanan.Anda juga harus rela jika sewaktu-waktu diminta meninggalkan rumah kontrak. Namun lain halnya Jika punya rumah sendiri, tentu kita tidak perlu merasa was-was seperti ini, kan? kita bisa tetap tinggal disana dengan lingkungan yang telah nyaman ditempati.

2.Tidak Lagi Merepotkan Orang Tua
Sudah saatnya berani hidup secara mandiri. Tunjukkanlah pada orantua bahwa kita memang sudah siap memulai hidup yang baru  tanpa harus merepotkan orang lain dan orang tua.

3.Rasa Kebangaan Tersendiri
Memiliki rumah merupakan suatu kebanggaan. Pasalnya, dengan mempunyai tempat tinggal sendiri, maka kita sudah mampu bertanggung jawab dan dapat hidup mandiri.

4.Memiliki Rumah Sendiri Berarti Memiliki Investasi
Investasi merupakan hal penting untuk jaminan masa depan kehidupan kita. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah dengan membeli rumah. Apalagi, investasi di bidang properti akan terus naik nilainya setiap tahunnya.

Setelah saya pikir ada salah satu rumah yang sangat cocok bagi kita semua rumah itu adalah salah satu perumahan yang dikelola oleh Wiraland Property Group.

Rumah itu River Valley Residence namanya


Persembahan terbaru dari Wiraland Property Group, River Valley Residence, adalah projek hunian terpadu seluas 50 hektar dengan akses strategis, lokasi berkembang, konsep menarik dan promo inovatif yang akan menjadi primadona investasi Anda!

Adalah sebuah prestasi bagi WIRALAND untuk menambahkan River Valley Residence ini ke dalam portofolio projek-­projek akuisisi seperti Menteng Indah dan Givency One.

Langkah pertama kami dalam aksi replan­ remanage ­rebuild adalah menjadikan kawasan ini hunian terpadu dengan penghijauan terbaik di Sumatera Utara. Penanaman 5000 batang pohon Ketapang Kencana menjadi sentuhan pertama Wiraland di River Valley Residence.

Wiraland juga berkomitmen menata daerah sekitaran dengan pelebaran dan pengaspalan Jalan Sejohor Baru dan jalan­jalan kawasan di sekeliling kompleks sehingga akses lebih lancar dan masyarakat merasa nyaman.

Harapan kami, proyek ini bisa menjadi salah satu lokomotif baru Anda sebagai sumber penghasilan baru dari investasi properti. Dengan penyediaan smart & flexible investment plan dan Special Promo dari Wiraland,

Anda bisa memiliki rumah idaman dengan biaya lebih hemat, dengan ragam ukuran properti dan harga sesuai kemampuan. Yuk, mari mulai berinvestasi. Murah Sekarang, Mahal Kemudian.

Di tangan Wiraland proyek ini berganti nama menjadi RIVER VALLEY RESIDENCE dengan konsep development baru (replan, remanage, rebuild) menjadi Hunian Cluster. The NUSA dan The PANDAWA adalah dua cluster yang menyasar kalangan menengah dengan cicilan ringan dan harga terjangkau. Kemudian cluster THE DEWATA yang akan menjadi trendsetter dan satu-satunya perumahan mewah di Medan dengan konsep Terraced Sloping Lot House yang menghadap sungai dengan pemandangan alami dan udara segar layaknya di Ubud, Bali.


Hebatnya perumahan ini yaitu Harga Mulai 100Jutaan !

Tipe - Tipe Rumah di River Valley Residence :


Type Crystal
LB 36 m2

6 x 12 m2

2 Kamar

Start From : 106 Jt

Type Jasper
LB 58 m2

7 x 20 m2

2 + 1 Kamar

Start From : 200 Jt

Type Ruby
LB 67 m2

8 x 20 m2

2 + 1 Kamar

Start From : 278jt

Type Topaz
LB 78 m2

9 x 20 m2

3 Kamar

Start Form : 336jt

Keunggulan dan keuntungan membeli River Valley Residence :
Kontak River Valley Residence :


Kenapa harus Wiraland

Sejak kemunculannya di tahun 2003, Wiraland telah membuat banyak gebrakan yang unik di kota Medan. Salah satu yang membuat Wiraland unik adalah keberhasilannya dalam mengubah proyek perumahan yang telah lama tidak diminati, sepi pembeli menjadi proyek perumahan yang diminati dan bahkan sold-out. Hal ini tentunya tidak mudah dan membutuhkan kejelian dan kepiawaian dalam mengolah suatu proyek yang telah lama ‘mati’ menjadi hidup kembali.

Tidak hanya sekedar membangun bangunan rumah, Wiraland juga berkomitmen untuk menghidupkan suasana perumahan sekitar dengan penghijauan dan membangun fasilitas yang menunjang gaya kehidupan sehingga penghuni bisa merasakan kenyamanan maksimal.

Tentang Wiraland

Bersama partnernya, Harun Widjaja, Michael Wirawan merintis Wiraland dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland mempunyai visi yang tajam dan jelas dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun; hal ini sejalan dengan tagline Wiraland, yaitu:

Wiraland berasal dari akar kata 'wira' (pahlawan; laki-laki; bersifat jantan, berani; perwira) dan 'land' (tanah; alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada 'tanah tumpah darahnya', demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.

Sekilas tentang founder, Michael Wirawan, beliau terkenal seorang yang gigih dan visioner. Salah satu pengusaha top kota Medan ini jatuh cinta kepada bisnis real estate sejak 1996. Banting setir dari usaha peternakan, Wirawan memulai sepak terjang di bidang properti dengan menjadi kontraktor, desain interior, dan terakhir menjadi salah satu developer ternama di Kota Medan. Kepiawaiannya dalam memvisualisasikan konsep dan kecakapannya dalam memimpin projek di lapangan terlihat jelas dari beberapa projek seperti The Palace Residence, De'Piazza, The Amari Golf Residence, Evergreen Luxury Home, dan masih banyak lagi.

Saya juga punya video tentang Wiraland Property Group loh video ini saya buat khusus buat wiraland.

Visi Wiraland

1.Menjadi perusahaan property terpercaya dan terunggul di Indonesia.

Misi Wiraland

1.Berkomitmen terhadap standard - standard tertinggi dalam hal kualitas & pelayanan.
Integritas dan transparansi kepada pemegang saham dan investor  menjadi kesadaran utama kami karena
WIRALAND dimiliki oleh para pendiri, pemegang saham, investor dan karyawan.2.Penerapan manajemen property terbaik dan penggunaan teknologi terdepan sehingga WIRALAND menjadi tempat kerja yang menarik bagi karyawan untuk berinovasi dan berkreasi.
Kesimpulan :
Jika anda ingin mencari rumah murah namun mewah dan berkelas pilih aja Wiraland Property Group.

Kontak Wiraland Property Group :
Sekian assalamualaikum.

http://www.blogcompetition.wiraland.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.