Langsung ke konten utama

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota rumah nyaman bersih dan rapi adalah keinginan bagi seluruh keluarga terutama keluarga yang masih muda Green Pramuka City . Hunian strategis dan nyaman merupakan dambaan bagi setiap masyarakat kota apalagi dalam tahun tahun belakangan ini sulit sekali mencari hunian yang hijau atau green. Yang pertama Saya kali ini membahas mengenai tempat tinggal di pusat kota yang nyaman dan strategis. Hunian tersebut datang dari Green Pramuka City yang terletak di pusat kota Jakarta.
Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
Untuk memilih tempat tinggal atau hunian keluarga di pusat kota, sebaiknya seseorang memperhatikan beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut mungkin sangat sederhana namun itulah yang seharusnya ada dan selalu siap. Berikut ini faktor penting dalam memilih hunian: Transportasi yang mudah, Fasilitas lengkap, Mendukung internet, Aman dan nyaman Artikel kali ini akan merujuk pada hunian strategis dan nyaman yang disediakan oleh Green Pramuka City.

Green pramuka city adalah sebuah hunian yang didirikan di pusat kota Jakarta. Pendiri apartemen ini adalah PT Duta Paramindo Sejahtera. Dari 12+ Hektar lahan yang dimiliki green pramuka city 80%nya adalah murni lahan hijau. Dan konsep besar dari pendirian apartemen ini adalah menciptakan tempat tinggal yang nyaman untuk penghuninya walaupun lokasinya di pusat kota. Alasan lainnya untuk menciptakan lahan hijau yang bermanfaat untuk kota.

Alasan memilih Green Pramuka City

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota lo bro dan sis

Terletak tidak jauh dari pusat kota

Hunian yang strategis itu adalah hunian yang dapat dengan mudah menjangkau beberapa titik fasilitas umum dan kebutuhan sehari hari. Selain mudah untuk menjangkau semua kebutuhan, keberadaan tempat tinggal dilokasi kota yang bagus membawa dampak baik bagi cara berf\pikir seseorang untuk lebih maju. Memiliki hunian yang super strategis seperti green pramuka adalah impian banyak orang.

Memiliki akses transportasi yang mudah

Selain akses kendaraan pribadi yang mudah, green pramuka city juga mendukung 24 jam transportasi umum yaitu melalui jl. A. Yani dan jl. Pramuka sari. Dan berikut adalah nama namanya terminal senen, rawungan, pulo gadung, stasiun gambir dan masih banyak lagi termasuk dekat dengan bandara Internasional Soekarno-hatta.

Fasilitas lingkungan yang lengkap

Salah saru fasilitas lingkungan yang mudah dijangkau penguni green pramuka city sudah penulis sebutkan di atas yaitu fasilitas transportasi. Fasilitas lainnya yang tidak kalah menarik dan mduah dijangkau adalah dari kesehatan, perbelanjaan, ibadah, perkantoran, pusat pendidikan. Semuanya mudah dijangkau dan tidak jauh dari apartemen green pramuka city.
Mendukung jaringan internet

Sebuah tempat tinggal akan semakin maju apabila mendukung jaringan internet. Apartemen ini mendukung adanya jaringan internet. Green pramuka city juga menyediakan jaringan internet untuk penggunanya. Fasiltas ini mendukung penghuni green pramuka city untuk terus up date dengan berita-berita diluar lingkungan apartemen.

Aman dan nyaman

Semua orang ingin memiliki pengalaman bertempat tinggal yang aman dan nyaman. Green pramuka city memang menyediakan fasilitas tersebut. Untuk memasuki wilayah apartemen tahum harap lapor, alias penjagaan yang disiapkan untuk penghuni green pramuka city sangat ketat. Untuk masalah kenyamanan, apartemen ini No. 1 di kota Jakarta. Walaupun apartemen ini dibangun dipusat kota, namun bangunan apartemen hanya 20% dari total 12+ hektar lahan yang dimiliki, sisanya adalah lahan hijau dan fasilitas taman yang super lengkap.

Apartemen Ini Bisa Disebut Yang Terbaik Kenapa


Dengan adanya Akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta via Bus Damri (Rute Baru Damri Jurusan Green Pramuka City – Bandara Soekarno Hatta) per tanggal 15 juni 2015, sudah tersedia Pool Taxiku di dalam kawasan.

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap.

LOKASI
Lokasi yang strategis merupakan keunggulan utama Apartemen Green Pramuka City. Terletak di Jakarta Pusat, tepatnya di Jl. Ahmad Yani / Bypass, yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur).
Dekat dengan akses Tol Dalam Kota, angkutan umum (Busway, angkot, Bis), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, area perkantoran, dan kawasan industri Pulo Gadung.

LINGKUNGAN
Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar Green Pramuka City sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan ruang terbuka dan fasilitas.
Ruang terbuka ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen Green Pramuka City.

FASILITAS
Keunggulan Lain dari Green Pramuka City Apartment adalah memiliki kelengkapan fasilitas apartemen bintang lima seperti: Jogging & Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe & Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, Supermarket, Barbeque Garden, ATM & Banking Centre, Medical Centre, Access Card, dan keamanan 24 jam.
Dan setiap tower terdapat 2 lantai basement untuk parkir kendaraan.
Akses langsung ke Bandara Soekarno Hatta via Bus Damri (Rute Baru Damri Jurusan Green Pramuka City – Bandara Soekarno Hatta) per tanggal 15 juni 2015, sudah tersedia Pool Taxiku di dalam kawasan.

Misi dari Green Pramuka City :

The best view Apartment with new concept of entertainment and lifestyle at the lower area

Untuk menjadi goal dari visi Green Pramuka City. Setelah Green Pramuka City meraih sukses dengan 100% penjualan untuk unit di 4 tower sebelumnya (Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, dan Tower Bougenville), saat ini Green Pramuka City sedang memasarkan sebuah Tower ke-5 dan ke-6 "Orchid dan penelope" (70% unit terjual) setelah launching pada bulan Januari dan April 2013 tahun lalu dan Tower ke-7 "Scarlet" yang baru saja launching pada bulan Juni 2013 lalu. Sesuai dengan goal dari visi Gren Pramuka City, tentu saja perkembangan berbagai macam fasilitas untuk tenant (penghuni) di dua tower existing (Tower Faggio dan Tower Pino) diutamakan. Saat ini sudah tersedia foodcourt, exibhition hall, jogging track, jungle pond, ATM center, playground, serta kolam renang sebagai perwujudan dari slogan kami yaitu "One Stop Living Environment"”

Produk Green Pramuka City

TOWER FAGGIO

Dibangun diatas lahan seluas 12,9 ha, Apartemen Green Pramuka City akan menjadi sebuah kawasan hunian terpadu dan terintegrasi, namun tetap memperhatikan keasrian lingkungan. Kawasan Green pramuka city akan dikelola dengan baik agar selalu asri dan bersih. Pengembang mengalokasikan 80% dari total area menjadi area hijau dalam bentuk tematik dan area bersosialisasi maupun fasilitas umum. Tingkat keamanan juga terjamin karena adanya penjagaan 24 jam dan CCTV yang memantau, sehingga penghuni dapat lebih tenang ketika harus meninggalkan unitnya. Ini merupakan hal yang penting karena sebagian besar penghuni yang bekerja akan lebih banyak menghabiskan waktunya diluar, baik untuk bekerja , makan maupun rekresasi.Fasilias yang tersedia di Green Pramuka City juga menjadi daya tarik tersendiri. Sarana olah raga, seperti Private pool, jogging track, taman bermain, restoran, cafe dan fasilitas lainnya akan membuat penghuni apartemen tidak perlu lagi keluar komplek apartemen untuk memenuhi kebutuhannya.

Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah Jakarta, serta bisa diakses dari berbagai arah kota Jakarta, membuat Green Pramuka City semakin bernilai.  Apartemen yang setiap menaranya terdiri dari 25 lantai plus 2 lantai basement ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti : kolam renang setiap tower, taman bermain anak, jogging track, mini market, foot court, shopping center, access card, TV Cable, internet access, cafe & resto, keamanan 24 jam, serta fasilitas lainnya

Fasilitas
Swiming Pool
Kids Playground
Food Court
Car Parking
Jogging Track

TOWER PINO
Tower Pino merupakan tower kedua yang dipasarkan, lokasi bersebelahan dengan tower Faggio. Mulai di serah terimakan ke penghuni Desember 2012, lebih cepat dari jadwal yang direncanakan yaitu bulan Juni 2013.


TOWER BOUGENVILLE
Tower Bougenville merupakan tower ke 4 yang dipasarkan. Mulai launching Juli 2012. Saat ini sudah mulai diserahterimakan unitnya. yang seharusnya diserahterimakan bulan Desember 2014 tetapi sudah mulai diserahterimakan bulan Juli 2014, jadi lebih cepat


Dan masih banyak tower lainya seperti :

  1. TOWER CHRYSANT
  2. ORCHID TOWER
  3. TOWER PENELOPE
  4. TOWER SCARLET
  5. TOWER NERINE

Dan itulah beberapa alasan dasar memilih hunian di green pramuka city. Dari konsep sederhana seseorang memandang tempat tinggal yang baik, green pramuka city saya kira sudah masuk sesuai kategori yang diinginkan. Fasiltas yang ada di dalam green pramuka city sangat lengkap. Anda bisa langsung mengujungi situsnya melalui link *(    ) Semua informasi yang penulis sampaikan adalah sebagian kriteria pemilihan tempat tinggal atau hunian yang bagus menurut beberapa sudut pandang yang berbeda.
Green pramuka city adalah tempat tinggal rekomendasi penulis untuk pembaca. Selain menjadi tempat tinggal green pramuka city adalah investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan. Sebelum mengakhiri artikel ini penulis menekankan bahwa nilai investasi pada green pramuka city akan terus meningkat melihat fasilitas yang diberkan sangat luar biasa.
Dan ini merupakan kontak Green Pramuka City :

Green Pramuka City Hunian Paling Strategis dan Nyaman di Pusat Kota 2016

Alamat: Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Telepon:+62 811-8888-579


Demikian artikel ini penulis buat untuk memenuhi informasi Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota. Semoga bermanfaat postingan Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di pusat kota ini terimakasih see you di pejwan ya hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.