Langsung ke konten utama

Urusan Ngeprint Pakai Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat dan Handal

Hallo sobat pemula semuanya, Pada kali ini admin APDS akan mengulas atau mereview artikel yang berjudul

Urusan Ngeprint Pakai Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat dan Handal

Pertama apa itu Blueprint ?

Apa itu Blueprint

Blueprint merupakan salah satu brand terkenal di Indonesia, Blueprint sebagai brand besar produsen tinta isi ulang ternama terus berupaya terutama dalam mengcover demand bisnis pasar yang semakin meluas, baik dari sektor perkantoran ataupun perorangan, Blueprint sebagai produk tinta isi ulang yang juga menghadirkan produk pendukung lainnya seperti Photo Paper, Tinta Suntik, Tinta Infus, Printhead Cleaner, Toner Cartridge dan Transfer Paper.

Blueprint terpecaya dan sudah mendapatkan banyak rekor muri

Blueprint terpecaya dan sudah mendapatkan banyak rekor muri

Inilah alasanya kenapa anda harus memilih Blueprint : Sudah terbukti ramah terhadap printhead. Blueprint memegang rekor muri untuk 2 kategori sekaligus Piezzo dan Bubble jet. Blueprint juga mudah dicari untuk isi ulang.

Blueprint menggunakan teknologi APV Balance

Blueprint menggunakan teknologi APV Balance

Blueprint sebagai brand besar produsen tinta isi ulang, kertas photo dan toner cartridge dengan menciptakan tinta isi ulang yang aman dengan menggunakan teknologi APV Balance sehingga membuat tinta tidak menggumpal dan ramah untuk printhead printer yang digunakan. Selain itu juga tinta telah mengalami filtrasi yang sempurna. Sehingga tinta yang diproduksi memiliki hasil printingan yang sempurna dan membuat hasil saturasi warna akan lebih baik dan tajam dan tentunya lebih efisien dan ekonomis.

Beberapa Produk yang diluncurkan Blueprint

  • Tinta

  • Kertas Foto

  • Toner Catridge

Nah sekarang sudah pada tau kan apa itu Blueprint dan Produk  dari Blueprint.
Oke kita kembali ke tema lagi yaitu :
"Laser Toner Blueprint Hitam, Hemat dan Handal"

Di jaman sekarang ini semua peralatan serba modern & serba cepat. Hal ini karena kemajuan dari teknologi saat ini untuk mendukung pekerjaan lebih cepat & tepat waktu. Inovasi tidak akan pernah berhenti untuk membuat manusia lebih cepat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bahkan dari tahun ke tahun peningkatkan secara signifikan ini tidak hanya dirasakan oleh kalangan atas saja, namun kalangan menengah ke bawah juga sudah bisa menikmati teknologi terbaru saat ini. Salah satu bukti yang menjadi teknologi menjadi salah satu cara cepat untuk membuat pekerjaan menjadi cepat adalah tentang pembuatan dokumen teks, jika dahulu manusia bisa menghasilkan file teks untuk dokumen menggunakan mesin ketik untuk saat ini tidak lagi, kemudian diteruskan dengan mesin foto copy yang bisa menghasilkan beberapa teks copy dalam hitungan detik, tapi untuk sekarang ini sudah lebih canggih lagi karena fasilitas untuk pembuatan dokumen teks akan lebih cepat dan lebih akurat yang langsung terkoneksi dengan komputer / laptop. Teknologi ini dinamakan Laser Toner Blueprint.

Laser Toner Blueprint membuat pekerjaan jadi lebih mudah

Laser Toner Blueprint membuat pekerjaan jadi lebih mudah

Laser Toner Blueprint membuat pekerjaan pembuatan dokumen lebih mudah & sangat cepat. Bahkan tidak membutuhkan perangkat lain untuk membuat dokumen lengkap. Yang harus Anda lakukan tidak hanya mengoneksi Laser Toner Blueprint ke komputer / Laptop kemudian Anda bisa langsung membuat dokumen di komputer Anda menggunakan software microsoft selanjutnya Anda bisa langsung cetak file dokumen Anda dengan cepat menggunakan Laser Toner Blueprint, seketika itu file teks yang Anda inginakan langsung jadi. Itu salah satu inovasi dari teknologi saat ini.

Laser Toner Blueprint hampir digunakan semua orang (Toner sejuta umat)

Laser Toner Blueprint hampir digunakan semua orang (Toner sejuta umat)

Laser Toner Blueprint tidak hanya digunakan oleh sebauh perusahaan saja, namun saat ini juga sudah banyak digunakan oleh tata usaha sekolah, toko dan bisnis kecilnya. Karena penggunaan dari Laser Toner Blueprint sangat mudah tentu sangat efisien digunakan untuk membuat dokumen teks lebih cepat dan tepat. Berikut ini adalah keunggulan dari laser toner blueprint untuk pekerjaan Anda.

Hasil Toner Printer yang Bagus
 
Hasil Toner Printer yang Bagus
Sudah banyak yang membuktikan bahwa perangkat pembuat teks dokumen ini sangat bagus dalam segi cetakan. Hasil dari print sangat memuaskan, jika Anda masih menggunakan toner lain mungkin Anda akan melihat hasil cetakan tidak sempurna, artinya apa? Hasil dari tinta toner lain kemungkinan besar akan terlihat kurang begitu jelas atau mungkin terlalu hitam, ini bukti yang sangat jelas bahwa kebanyakan dari toner lain tidak memberikan hasil yang sempurna.
Namun jika Anda menggunakan Laser Toner Blueprint hasilnya akan lain, maksdunya lain adalah warna dari hasil cetakan terlihat sangat sempurna & sangat jelas. Warnanya pun terlihat sempurna tidak terlalu hitam atau kurang hitam. Bahkan jika Anda menggunakan laser toner blueprint sebagai print photo hasilnya juga sangat sempurna. Photo akan terlihat seperti aslinya, ini salah satu kenapa hasil dari laser toner blueprint sangat bagus.

Cetakan Laser Toner Blueprint Sangat Bagus

Cetakan Laser Toner Blueprint Sangat Bagus

Selain hasilnya sangat bagus ada yang lebih unggul dari produk ini yaitu masalah cetakan. Beberapa dari printer mungkin masih memiliki beberapa kendala, artinya hasilnya tidak memuaskan. Namun dengan teknologi terbaru dari laser toner blueprint, semua hasil akan lebih sempurna, hal ini tidak pernah Anda dapatkan dari merk printer lainnya. Hal-hal yang sangat menonjol dari laser toner Blueprint ini adalah :
1. Tidak mudah terkikis – jika Anda masih menggunakan printer lain mungkin hasilnya dari segi lampiran akan sering kali terkikis, hal ini tidak akan pernah terjadi pada laser toner blueprint.
2. Toner Blueprint Hitam & Hemat - Hasil Warna yang lebih hitam, original dan hemat  seperti yang sudah dibahas diawal artikel bahwa hasil dari toner ini sangat sempurna baik segi dari warna hitam atau lainnya. Ini yang menjadi salah satu keuunggulan dari toner blueprint dibanding dengan merk lain yang hasilnya terkadang tidak membuat Anda puas.
3. Tidak gosong – yang paling sering terjadi pada toner biasa adalah bubuk toner gosong sering kali gosong, hal ini membuat cetakan dari dokumen akan terlihat sangat tidak sempurna & pastinya Anda akan kurang puas dengan hasil yang Anda inginkan. Untuk mengakali hal ini sudah pasti menggunakan laser toner blueprint sebagai jawabannya.
4. Tidak tebal & tipis – sepertinya jika Anda sering mengalami hal ini yaitu warna yang terlihat tebal tipis, Anda harus mengganti toner lain, sebab kalau terus menerus terjadi, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang sempurna, bahkan akan menghambat kerja Anda. Laser toner blueprint memiliki ukuran tinta yang sangat sempurna, Anda tidak akan mendapatkan warna yang kurang sempurna. Ini salah satu bukti yang sudah nyata bahwa laser toner menjadi salah satu pilihan yang harus Anda perhitungkan.
5. Dan yang terkahir toner blueprint juga tahan bensin dan alkohol.

Garansi Resmi & Terbukti

Garansi Resmi & Terbukti

Sebagai salah satu perusahaan yang sudah terpercaya, laser toner blueprint memberikan garansi resmi yang terbukti jika Anda terkendala saat hasil dari tinta kurang memuaskan Anda mendapatkan garansi resmi dari perusahaan ini, adapun garansi yang Anda peroleh adalah:
• Jika dalam tempo 2 hari printer yang Anda beli rusak, Anda bisa mengembalikan lagi ke toko yang menjual printer tersebut & Anda akan mendapatkan printer yang baru. Laser toner blueprint sangat berkomitmen untuk menjamin semua pelanggan selalu puas dengan produknya.
• Jika dalam tempo 6 bulan, terjadi masalah pada printer Anda, misalnya rusak atau kemungkinan lainnya. Anda bisa langsung mendapatkan garansi dengan produk yang baru. Hal ini tentunya harus ada perjanjian antara Anda & pihak toko / penjual printer. Karena garansi resmi ini biasanya tidak banyak yang tahu kalau blueprint memiliki garansi selama 6 bulan. Untuk antisipasi jika Anda hendak membeli produk blueprint sebaiknya tanyakan tentang garansi ini.
Itulah beberapa keunggulan dari laser toner blueprint. Sekarang Anda bisa tentukan mana printer yang paling tercerdas dan bisa mendukung kinerja Anda. Memang sangat banyak printer yang dijual dengan harga bersaing. Namun begitu jangan pernah ragu untuk menggunakan produk blueprint sebab produk ini memiliki banyak kelebihan yang tidak akan Anda dapatkan dari produk lainnya.
Selain itu laser toner blueprint sangat handal & secara resmi mengatakan bahwa jika ada masalah kerusakan ketika membeli baru, garansi resmi akan ditukar dengan produk baru. Jangan pernah untuk salah memilih printer meskipun kegunaan printer itu sama, namun dari segi kualitas tentu saja tidak sama. Al hasil jika Anda salah dalam memilih printer maka Anda sendiri yang akan menyesal sebab kerja Anda akan terhalang dengan printer yang Anda gunakan saat ini. 

Kesimpulan :

Kesimpulan

Pilih LASER TONER BLUEPRINT yang sudah sangat nyata hasilnya yang memberikan garansi resmi & terbukti.

Ohh iya lihat juga ini video animasi tentang "Laser Toner Blueprint" yang saya buatkan khusus untuk Blueprint dan kalian semua, semoga video nya bisa bikin kalian lebih percaya mengenai produk dari Blueprint ya! :)



Keterangan :
Video hasil karya sendiri, refrensi dari Blueprint indonesia.
Lagu di dalam video berjudul You love must love me hasil dari cover piano sendiri ;)
Info lebih lanjut tentang "Blueprint"

Info lebih lanjut tentang Blueprint

Untuk membeli produk dari Blueprint anda bisa mengunjungi : http://www.blueprint-indonesia.com/

Agar lebih mudah saya rangkai jadi satu nih tinggal klik atau salin ke broswer aja :
  • Produk Blueprint : http://www.blueprint-indonesia.com/products
  • Testimoni Pelanggan Blueprint : http://www.blueprint-indonesia.com/testimonial
  • Kontak Blueprint : http://www.blueprint-indonesia.com/contact-us.html
  • Galeri Blueprint : http://www.blueprint-indonesia.com/gallery
  • Authorized Reseller Blueprint : http://www.blueprint-indonesia.com/reseller
  • Berita terbaru Blueprint : http://www.blueprint-indonesia.com/news
  • Beli atau order : http://www.blueprint-indonesia.com/order

Sekian dari saya APDS semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua :) #TonerBlueprintHemat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.