Langsung ke konten utama

MODIFIKASI MOTOR KAWASAKI NINJA 150 RR TERBARU



MODIFIKASI MOTOR KAWASAKI NINJA 150 RR TERBARU


Hallo bikers, kali ini kita akan mengulas sedikit informasi mengenai modifikasi motor Kawasaki ninja RR terbaru. Tahun 2014 Kawasaki telah merilis motor Ninja 150 RR yang terbaru. Dan hingga tahun 2016 masih banyak yang meminati keluaran motor terbaru ini. Motor ini memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan atribut fairing yang mencirikan motor untuk kaum muda. Motor ini sudah banyak berkeliaran di jalan dengan sedikit modifikasi yang menambah keren motor ini.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 150 RR

Dengan mengunakan mesin berkapasitas 148 cc akan menghasilkan torsi maksimal 21,6 Nm. Bagi pencinta otomotif mungkin akan merasa bingung mengenai konsep modifikasi motor Kawasaki ninja 150 RR yang akan dilakukan. Namun ada baiknya Anda menghitung budget yang dimiliki sehingga sesuai dan dapat melakukan modifikasi secara penuh sesuai dengan budget yang dimiliki. Setelah Anda menghitung budget dan menemukan konsep yang Anda inginkan selanjutnya Anda dapat mendatangi bengkel untuk melakukan modifikasi. Nah, biasanya si mekanik di bengkel tersebut akan meminta konsep yang Anda inginkan, namun jangan lupa dibicarakan mengenai budget yang Anda inginkan.
Namun untuk menjaga agar tidak over budget Anda dapat melakukan modifikasi motor Kawasaki ninja 150 RR sendiri dengan mendatangi bengkel aksesoris, karena Anda dapat memilih dan menentukan sendiri. Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak toko aksesoris  yang menyediakan variasi ninja RR. Anda dapat memulai dari bagian headlamp sampai undertail agar lebih mudah. Hati-hati dalam memilih variasi karena terlalu banyak dan ramaipun akan terlihat tidak bagus. Banyak contoh modifikasi ninja RR yang dapat Anda jadikan contoh dan konsep yang bersumber di internet.
Yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai Anda menghilangkan aspek keselamatan yang ada pada motor Anda seperti kaca spion, warna lampu dan sebagainya. Hal itu sangatlah penting karena terkait dengan keselamatan diri Anda. Bukan karena ingin tampil keren namun membahayakan diri sendiri. Sekalipun memodifikasi sehingga menjadi tidak standar modifikasi motor Kawasaki ninja 150 RR harus tetap mengedepankan aspek keselamatan penggunanya.


Semoga tulisan ini menjadi sumber informasi baru bagi Anda pencinta modifikasi motor. Saran dari kami janganlah sungkan untuk membagi informasi melalui media seperti facebook ataupun blog sehingga dapat memberikan informasi bagi khalayak banyak pencinta modifikasi motor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.