Langsung ke konten utama

Harga Lantai Kayu, oleh Sufa Parket

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl  lantai Kayu biasanya digunakan dalam berbagai keperluan, mulai dari ,membuat perabot bangunan, memasak, bahan kertas, dan tentu masih banyak lagi.
Lantai parket atau vinly sangatlah populer disaat ini. Ini memiliki minat yang sangat tinggi di pasar karena bentuknya yang unik dan modern. Walaupun lantai parket vinyl terlalu sangat mahal, Tetapi akan lebih tahan lama. Kalian dapat mempertimbangkanya dahulu untuk memiliki jenis lantai vinyl tile untuk rumah  kalian.
Lantai parket mempunyai banyak manfaat : 

  • Sangat mudah untuk Memasang
  • Sangat mudah untuk Merawat
  • Desain Nilai Yang Tinggi
  • Bisa dipasang Dimanapun
  • Biaya Yang Relatif Efisien

 Anda bisa mendapatkan Lantai Parket maupun Vinyl di Sufa parket :

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Bicara Sufa parket merupakan salah satu perusahaan spesialisasi solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di nefara Indonesia. sufa parket telah berdiri sejak tahun 1991 sufa parket selalu mengutamakan kwalitas kayu yang premium (kayu legal dari perhutani) dan servis yang sangat memuaskan. Didukung dengan bahan finishing yang sangat ramah lingkungan serta sumber daya manusia yang sangat berpengalaman dan berkualitas. Dengan berbekal pengalaman dan servis yang sangat memuaskan kami telah di percaya di berbagai hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di berbagai wilayah bagian Indonesia. sufa parket bekerjasama dengan berbagai interior designer, kontraktor serta arsitek baik di dalam maupun luar negeri.

Lantai Parket merupakan : Lantai kayu Parket adalah material pembentuk lantai yang tidak terbuat dari keramik melainkan dari kayu (sudah jelas).
Lantai Vinyl merupakan : Lantai kayu Vinyl merupakan material yang berupa dari tiga lapisan utama yaitu compact layer, glass fiber dan printing layer.

Sufa Parket juga mempunyai Visi dan Misi

Visi sufa parket : Semua pelanggan adalah “raja” yang selalu akan kami layani dengan kualitas kayu yang terbaik dan servis yang sangat memuaskan.
Misi sufa parket : Sufa parket akan selalu menjadi leader market di bagian wood flooring.

Ngomong-ngomong soal kualitas produk dari Sufa Parket :
Sufa Parket telah menggunakan Kayu Perhutani. Kelebihan sufa parket adalah selalu menggunakan kualitas terbaik untuk kayu solid, engineered maupun laminate. Dan menggunakan perekat yang sangat berkualitas. Dua unsur ini yang paling significant mempengaruhi harga di pasaran pada saat ini.

Produk dari Sufa Parket :
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Enginerred parket merupakan lantai kayu yang terdiri yang terdiri dari lapisan atas berupa lapisan tipis ( veneer ) dan lapisan bawah berupa plywood ( kayu lapis ). Kayu engineered parket adalah kayu hasil pabrikasi, sehingga memiliki corak yang beraneka ragam Keunggulan dari engineered Flooring adalah waktu pemasangan yang cepat , tidak berdebu , memiliki keseragaman warna dan motif . Apabila terjadi kerusakan engineered flooring tidak dapat di refinishing ataupun di recoating ulang seperti solid wood flooring. Keunggulan menggunakan engineered parquet di sufa parket adalah tampilan kayunya yang asli dan menempati segmen atas.
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Laminate flooring adalah lantai kayu yang terbuat dari HDF (High Density Fiber Board) serbuk kayu yang di padatkan kemudian di laminasi oleh decorative paper dan lapisan overlay yang kemudian di press. Keunggulan dari Laminate Flooring adalah waktu pemasangan yang cepat , tidak berdebu , memiliki keseragaman warna dan motif , dikarenakan kayu ini adalah hasil pabrikasi. Laminate Flooring yang kami miliki mempunyai motif beraneka ragam .Keunggulan dari Laminate Flooring adalah waktu pemasangan yang cepat , tidak berdebu , memiliki keseragaman warna dan motif , dikarenakan kayu ini adalah hasil pabrikasi. Apabila terjadi kerusakan Laminate flooring tidak dapat di refinishing ataupun di recoating ulang seperti solid wood flooring.
Kelebihan Laminate flooring dari sufa parket : Tahan terhadap sinar matahari (tidak pudar) karena lapisan Aluminium Oxide.
Berikut merupakan produk lainnya dari Sufa Parket : 
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Beberapa proyek Sufa parket :

Project: Proyek Mutiara


Jenis: Merbau T/G Floor – Europe Grade
Size: 15 x 90 x 450 – 1200 mm
Finishing: Natural, PU – Semi Gloss

Project: Taman Kebun Jeruk

Jenis: Ulin S 4 S – Decking
Size: 25 x 140 x 4000 mm
Finishing: Natural – PU Semi Gloss

Sufa parket huga menawarkan :
Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl
Kontak untuk menghubungi sufa parket :

Alamat sufa parket Jl. Meruya Ilir Raya, Blok. A-4 No.39,
Ruko Taman Kebon Jeruk, Jakarta
Telephone sufa parket : (021) 58301961
Handphone sufa parket : 081314633259 / 08170860000

Kesimpulan dari saya : Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl di Sufa Parket merupakan harga paling hemat daripada yang lainya dan di sufa parket juga mempunyai banyak keunggulan dan kelebihan dan terjamin barangnya :) sekian dari saya APDS! semoga bermanfaat wasalam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.