"No Pain, No Gain ✍"

Vitamin Yang Bagus Buat Pleci

Pada kalai ini admin akan memberikan trik Vitamin yang bagus buat pleci maupaun burung lainya.

1.Ebod joss
Vitamin ini bagus buat burung pleci dengan harga yang lumayan terjangkau sekitar 15rban.

2.Gacor
Vitamin ini lumayan murah sekitar 12rban namun juga lumayan bagus untuk meningkatkan burung agar lebih giat bernyanyi.

3.Metabolisme
Metabolisme ini cukup ampuh buat pleci namun disarankan menggunakan jangan berlebihan karena efeknya tidak baik buat burung harganya pun cukup murah yaitu 20rban.

4.Vitasol
Kalo vitamin yang ini cukup mahal yaitu 60rban tapi khasiatnya sangat bagus sekali.

Soo coba trial dan eror (coba semua) aja burungnya lebih cocok pakai vitamin yang mana, agar nanti kita bisa tahu kesukaan burung itu sendiri :D
Ohh iya vitamin diatas juga cocok untuk burung kicauan lainya.

Related Posts:

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil

Karena anak kecil butuh nutrisi dan gizi yang cukup untuk bertumbuh dengan sempurna, maka kali ini saya akan share tentang :

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil


Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil merupalan rangkaian produk makanan buat si keci atau bayil, yang memiliki semua syarat terbaik untuk si kecil atau bayi agar bisa tumbuh dan berkembang secara sempurna dan optimal.

Nah udah tau kan apa itu Milna?
Sekarang kita akan membahas beberapa produk Milna, Produk Milna ini banyak dan terbagi menjadi beberapa varian yuk kita lihat sama-sama beberapa produk varian Milna :

  1. Milna Bubur Goodmil
  2. Milna BiskuitOrgancic
  3. Milna Bubur Bayi Reguler
  4. Milna Bubur Goodmil Hypoalergenic
  5. Milna ToodlerPuding
  6. Milna ToodlerBiskuit
  7. Milna Khusus Penambah Berat Badan
  8. Milna Bubur Bayi
Diatas adalah beberapa varian produk Milna, Sangat banyak dan bervariasi bukan?
source : Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Ternyata Milna telah mengeleuarkan produk terbaru nya yaitu :


Bubur Bayi Organik

Bubur Bayi Organik Produk dari Milna ini pertama diluncurkan di Indonesia.

Keunggulan dan kelebihan dari produk terbaru Milna Bubur Bayi Organik :

Nutrisi Terbaik dari Alam
  • Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam
  • Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet
  • Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM
Nutrisi Lengkap dan Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan :

  • Tinggi Protein 
  • Tinggi Serat 
  • Omega 3 & Omega 6 
  • Tinggi Zat Besi 
  • 12 Vitamin & 8 Mineral 
Awal Makan yang Tepat 

  • Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu.
  • Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi.
  • Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan.
Tata cara penggunaan Bubur Bayi Organik silahkan dilihat di gambar berikut :


Dengan adanya beberapa keunggulan dan kelebihan Produk Milna Bubur Bayi Organik tentu sangat membantu si kecil (Bayi) dalam memenuhi kebutuhan nutrisi  harian Si Kecil agar tumbuh optimal.
kw 1
nissan :  http://newbipemula.blogspot.co.id/2015/12/Nissan-Mobil-Terbaik-Pilihan-Keluarga-Indonesia.html

Kesimpulan :
Bayi memiliki organ pencernaan yang masih belum bekembang secara sempurna (maksimal) disamping itu bayi untuk bisa makan memerlukan latihan secara bertahap untuk bisa menerima asupan yang layak dan sehat dan bergizi untuk dikonsumsi, Maka dari itu Bubur Bayi Organik dari Milna ini sangat bagus untuk si kecil (Bayi) agar bisa tumbuh dengan optimal dan sehat.

Related Posts:

Tour ke jepang 2016

Apakah anda mencari Paket wisata keluar negeri atau ke jepang?
Saya punya solusi nya kok :)

Tour ke jepang 2016 ini menyediakan berbagai fasilitas untuk perjalanan anda nanti ke jepang atau ke negara lainya.

Di Tourkejepang.com anda mendapatkan banyak keuntungan yaitu :

  • PRIVATE DAN FLEKSIBEL TOUR AGEN KE JEPANG
  • PEMBAYARAN DAN PEMBATALAN TOUR KE JEPANG
  • TIPS PERJALANAN TOUR KE JEPANG
  • PENGINAPAN DAN TRANSPORTASI KE JEPANG
  • KONSULTASI PERJALANAN TOUR KE JEPANG
 Dan masih banyak lagi sebetulnya atau bisa anda lihat disini untuk lebih lanjutnya :
 Tour ke jepang 2016 :http://tourkejepang.com sekian semoga bermanfaat :)

Related Posts:

HARI PANGAN SEDUNIA: Petani Pejuang Pangan dan Gizi Bangsaku

“Artikel Lomba Hari Pangan Sedunia 2015 diselenggarakan PERGIZI PANGAN Indonesia”


Hari pangan sedunia 


Hari Pangan Sedunia : Petani Pejuang Pangan dan Gizi Bangsaku ~ Hari Pangan Sedunia atau biasa disingkat dengan HPS adalah sebuah acara tahunan yang selalu diperingati pada tanggal 16 Oktober
Dalam memperingati HPS tahun 2015 ini masyarakat selalu mengharapkan agar para petani pangan selalu mengolah dan menghasilkan pangan yang bergizi dan berkualitas baik. Hari Pangan Sedunia adalah suatu hari yang memperingati kepedulian masyarakat dan keprihatinan terhadap para petani yang susah payah bekerja sebagai para pejuang pangan disetiap negara. Lebih dari 150 negara diseluruh belahan dunia memperingati hari tersebut, dimana hari pangan sedunia ini ditetapkan oleh beberapa negara yang tergabung dalam FAO (Food and Agriculture Organization) dan dalam konverensinya menjadikan tanggal 16 Oktober sebagai hari pangan seluruh dunia.

Tahun ini adalah penyelenggaraan Hari Pangan Sedunia yang ke-35. Pada hari tersebut, kita diajak  merasakan betapa susah payah para petani dalam menghasilkan pangan. Kita harus mengakui bahwa petani adalah seorang pejuang pangan dan gizi untuk seluruh bangsa, karena jika tidak ada petani maka mustahil kita untuk hidup, karena pada akhirnya para petanilah yang memegang peran penting dalam sumber daya makanan yang kita konsumsi selama ini.

16 Oktober Hari Pangan Nasional

Petani hidupdan mati bangsaku.Sebagian besar masyarakat Indonesia adalah petani, baik petani lahan basah dan lahan kering. Petani di Indonesia adalah petani kecil dengan kepemilikan sebagian besar dan pengolahan tanah relatif sempit. Keterbatasan ini pada dasarnya ditandai antara lain: kontrol yang sangat terbatas atas sumber daya, sangat bergantung pada pertanian, tingkat pendidikan yang relatif rendah; dan ekonomi, mereka tergolong miskin.

Karena mayoritas petani adalah orang-orang yang tinggal di daerah pedesaan, petani adalah orang-orang yang tidak primitif, dan juga tidak terlalu modern. Masyarakat petani terletak di tengah antara kelompok etnis primitif (suku) dan masyarakat industri. Mereka terbentuk sebagai pola dari infrastruktur masyarakat yang tidak bisa dihapus begitu saja. Sejarah, petani pedesaan (petani) memiliki arti penting karena di reruntuhan mereka dibangun masyarakat industri.

Petani tulang punggung pangan dan gizi bangsaku Jika demikian, pentingnya negara untuk pertanian sebenarnya membawa kesejahteraan bagi petani. Sekali lagi, kebijakan pertanian harus berpihak pada kepentingan petani. Kesejahteraan petani, yang meliputi kelayakan hidup, akses terhadap pendidikan, meningkatkan hasil pertanian, merupakan muara dari pelepasan berbagai kebijakan pertanian.

Jangan-jangan, masyarakat telah menempatkan kelompok petani sebagai kelas tiga bahkan diperparah denganlemahnya peran dalam memperjuangkan petani untuk mempertahankan lahan pertanian, memperoleh produk pertanian berkualitas dan mendapatkan akses ke pembangunan.

Menjadi petani tentu tidak semudah orang berpikir. Usaha pertanian tidak hanya berbicara pada pertanian, tetapi juga mengaktualisasikan prinsip menghormati tanah. Kehidupan petani tidak dapat dipisahkan dari filsafat itu. Ada sebuah karya konstruksi yang ia didedikasikan untuk negara tercinta.
 
Untuk itu, kita harusnya menjadikan para petani adalah seorang tokoh penting bagi sebuah negara. Karena hanya kepada petanilah kita dapat mendapatkan bahan makanan dan pangan yang bergizi dan juga berkualitas.

Harapan Para Petani Indonesia Setiap Tanggal 16 Oktober
Pembangunan pertanian yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup petani. Tentu saja, parameternya tidak hanya peningkatan produksi pertanian dan produktivitas. Produksi pangan yang tinggi tanpa jaminan dari pemasaran yang baik hanya akan membuat petani kehilangan bagian dari akuisisi produk mereka.

Jumlah petani di Indonesia mencapai 60 persen, namun, sebagian besar adalah petani kecil. Salah satu ciri kepemilikan petani ini lahan pertanian sempit atau bahkan tidak ada tanah (pekerja penyewa / pertanian). Akses ke modal sangat terbatas atau bahkan tidak ada akses. Ini berarti bahwa kegiatan ini masih sangat tergantung Produksi pun oleh pihak lain. Jika mereka akhirnya terjebak di dalam rentenir sistem lingkaran, maka siapa yang paling bertanggung jawab?

Petani kecil juga jauh lebih sedikit memahami perkembangan teknologi. Alih-alih peningkatan produktivitas, pengenalan pertanian masih sangat konvensional dan cenderung tidak efisien. Repotnya lagi jika petani ortodoks / konservatif 'yang tidak pernah mau membuka diri dan merasa sudah sangat berpengalaman dalam pertanian. Maka semuanya akan harapan kembali kebaikan alam.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi, antara lain; mengambil tindakan bersama-sama dalam kegiatan on-farm dan off-farm, yang berarti bahwa petani tidak bisa lagi secara mandiri. Dengan bersama-sama, mereka dapat membangun komunitas, membangun institusi, menyatukan persepsi, belajar bersama, saling memberi motivasi, dan kontrol sosial.

Dengan bekal ini masyarakat petani lebih mudah untuk merancang sistem produksi, peningkatan produksi pertanian dan produktivitas sumber daya serta mudah untuk membangun kemitraan.Pemerintah harus menganggap bahwa masyarakat petani merupakan aset dari pembangunan pertanian. Sarana dan prasarana pendukung harus disediakan untuk pedesaan dan pertanian.



Peraturan dan pengaturan di bidang pertanian harus menjadi salah satu prioritas dalam meningkatkan kesejahteraan petani. Anggaran yang dialokasikan di sektor pertanian disiapkan dengan mekanisme sederhana tanpa harus melupakan transparansi kepercayaan serta tidak korupsi. itulah beberapa harapan para petani Indonesia untuk kelangsungan hidup para petani kita. Sukseskan untuk Hari Pangan Sedunia agar seluruh rakyat kita terutama yang berprofesi sebagai petani dapat hidup layak dan makmur.
Selamat Hari pangan sedunia next article Vivagoal Situs Berita Bola Terkini

Related Posts:

Untukmu, Seseorang Yang Namanya Kusebut Diam-Diam Dalam Doa

Malam ini ditemani kopi dan rokok, ini sudah cangkir kedua dan 3 puting rokok *eh puntung rokok hihi (saking fokusanya jadi gagal fokus :3) yang menemani gelapnya malam ini, tak peduli sudah berapa lama di sini,tak peduli juga sampai harus habis rokok berapa, melihat gemerlapnya malam hari, rasanya tenang, terasa hebat bisa sendiri, jauh dari kata emosi, dan rutinitas melelahkan setiap hari.

Coretan ini, coretan buat kamu, karna kamu itu sesuatu yang aku tulis, tapi aku bukanlah sesuatu yang kamu baca. (understand)
Kalau kamu baca coretan ini, saat ini, aku cuma bisa bilang, maaf aku terlalu lama sayang kamu, bingung gimana caranya ngungkapin ke kamu, bingung gimana caranya biar beda dan bisa terlihat sederhana namun indah, takut kalo aku gak bisa jadi yang terbaik dan bisa di andalkan, takut kalau hanya sia-sia, bingung caranya sayang yang lain selain kamu *eh :v pokoknya serba bingung dan takut -_-
Aku cemen banget kan ? iya tapi ya ini aku. yang tetep terus mendoakan kamu secara diam-diam agar kamu yang aku anggap ketidakmungkinan bisa menjadi kenyataan.

Sebenarnya perasaanku padamu ini merupakan sebuah rahasia. Aku tak memiliki cukup nyali untuk berkata di hadapanmu, karena itulah sebabnya coretan pendek ini ada. Sekedar sarana untuk mengungkapkan apa yang aku rasa. Sekaligus ada berbagai rupa harapan yang tertimbun di dalamnya.

Untukmu, Seseorang Yang Namanya Kusebut Diam-Diam Dalam Doa

Hai kamu yang akhirnya bisa berhasil membuatku jatuh cin*a, Setelah beberapa bulan yang lalu aku sempat merasa terpuruk dan hilang semangat, Sudikah kamu mendengar sebuah coretan pendek yang telah aku tulis ini?
Meski kamu belum tentu sudi menerima kehadiran perasaan ini, ijinkan aku untuk mencurahkan melalui coretan tulisan sederhana yang mungkin bahkan tak akan pernah sempat kau baca.
Kita saling kenal meski tak terlalu dalam. pertemuan singkat yang mungkin hanya kau anggap angin lalu, ternyata membekas di pikiranku.
Dulu sepertinya tak pernah terbayang memiliki rasa terlalu dalam. 
Sebelumnya belum ada kata-kata penyemangat dari orang lain yang begitu aku rindukan. Jadi aneh rasanya saat kamu tiba-tiba ada. Harus terseling waktu sebelum aku benar-benar terbiasa.
Seiring berjalannya waktu, aku kini jadi penunggu setia pagi. Ada semangat yang menyelinap di jiwaku setiap kali mengingat bahwa aktivitas hari itu akan ada kata-kata penyemangat untuku. Kamu mungkin tidak sadar betapa setiap hari yang kujalani terasa berarti saat ada kata-kata penyemangat untuku. Aku yang tadinya bersikap dingin pada cinta, kini lebur perlahan karenanya, aku yang sempat bilang cinta itu sesuatu yang aneh kini aku percaya bahwa cinta itu memang aneh -__- :v (ojo podo nesu ya seng uwes cinta-cintaan :v)

Meski malu, Harus kuakui kini engkau menjadi racun yang membuatku kecanduan, kecanduan yang dulu selalu aku persembahkan untuk rokok tapi kini harus terbagi olehmu.
Apakah kamu sadar kehadiranmu itu begitu menyedot perhatian? Bahkan rokok pun sempat aku lupakan saat aku sibuk untuk memperhatikanmu.(buat rokok yang sabar yaaa :v)

Aku bukanlah orang yang gemar menaruh perhatian kepada orang lain.Setelah aku sempat merasakan gagal dan patah semangat, Aku terlalu sibuk mengejar mimpi dan memenuhi ambisi adalah agenda kehidupan yang tak pernah ingin kukhianati. Bagiku hidup adalah proses membentuk diri. Setengah mati aku berusaha menyingkir dari kata percintaan. Tak ada gunanya menghabiskan waktu dan tenaga hanya untuk menjadi pekerja cinta. Sudah banyak contoh orang yang dibuat kecewa (Contohnya aku -_-) membuatku semakin yakin bahwa bisa hidup tanpa cinta. Tapiiiii..... Ah sudahlah lupakan, gak penting vroh :v

Di awal perjalanan semuanya masih dapat kukendalikan. Keberhasilan yang datang membuatku makin terlena mengejar nikmatnya kesuksesan. Sejujurnya aku tak punya waktu menekuni diri sendiri untuk mencari cinta yang aneh itu :v Rasa puas yang telah aku capai setelah aku bisa mendapatkan sedikit uang jajan dari internet membuatku enggan untuk menapaki rumitnya dunia percintaan ini :3
Semua itu kujalani dengan penuh sadar, sampai pada saat kamu datang membalik keadaan. Mengacak-acak semua tujuan hidup yang sedang diperjuangkan. Kamu merusak ‘aturan’ hidup yang telah aku buat sendiri tapi ahh sudahlah ini bukan salahmu kok, Ini mungkin salahku karena mungkin aku masih belum bisa fokus :'(

Seperti yang sudah saya katakan diatas, Sejujurnya aku adalah orang yang malas untuk masalah cinta, Selain cinta itu aneh tapi juga karena masa lalu yang sangat membuatku sedikit goyang (iki dudu jogetan lo ya maksudku :v) wes lah ojo mbahas masa lalu terus yokkk fokus ng intine judul ;)

Aku ulangi lagi ya, Jatuh cin*a padamu adalah sebuah realita yang tak pernah kurencanakan. Sama seperti datangnya rezeki dan kemalangan, sebagai manusia aku hanya bisa menerima segala penentuan yang telah ditentukan oleh yang diatas. Aku hanyalah lakon dalam penggalan drama kehidupan ini dan sebagai sang sutradara Ia berhak menentukan segalanya. Ya, termasuk juga menitipkan rasa kasih yang datangnya tiba-tiba.
Di sisi lain aku merasa bahagia karena akhirnya aku masih bisa mencintai seseorang lagi meski diam-diam. Namun di sisi yang lain lagi ada pertanyaan tersimpan yang sejujurnya ingin sekali aku tanyakan. Apakah kau di sana menyimpan rasa yang sama? Apakah kamu juga menaruh perhatian yang sepadan? Atau, apakah pernah sosok diriku muncul di pikiran? *ehh kok malah sampai ke pertanyaan, Ahh sudahlah ini kan cuma pertanyaan seorang yang cemen -__-

Ini adalah tentang rasa yang tengah kuperjuangkan, tanpa perlu tau bagaimana nanti akhirnya

Sudah banyak pertanyaan tentang perasaan yang terus berputar-putar dipikaranku ini diam-diam mulai kususun dalam doa. Merangkainya jadi keping permohonan yang panjang kepada Tuhan agar ia tak lupa menitipkan rasa yang sama. Setiap waktu aku bertekun, bertelut, dan melipat tangan jika seseorang yang telah dipersiapkan adalah kamu yang kini namanya senantiasa kurapal dalam doa malam. Segenap doa ini aku ucapkan dengan penuh kerendahan, berharap suatu saat waktu kebersamaan kita akan datang.

Best regard : APDS 

Inget pesenku :  Jika kamu merasa coretan yang kutulis ini tertuju padamu, Kumohon jangan terlalu dipikirkan karena belum tentu juga untukmu :)
Dan jika ada yang masih kepo tentang coretan yang aku tulis ini kumohon hentikanlah kekepoanmu itu karena apa yang saya tulis ini belum tentu untukmu :) 

Inget juga kata pepatah : Sesuatu yang kita punya hanyalah titipan, Suatu saat nanti bisa hilang entah diambil yang diatas ataupun diambil orang lain :) Dan jika ingin abadi lakukanlah semuanya semata-mata untuk allah ({}) Sekain dari saya Agus pamungkas golden always kata guruku :v

Related Posts:

Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru 2015

samsung galaxy s4

Memang sangat fenomenal dari spesifikasi sampai harganya, yuk lihat spesifikasinya dulu :


Samsung Galaxy S4 spesifikasi
UMUM
  • Nama alternatif GT-i9500 (s4)
  • Tanggal rilis April 2013
  • Form factor Touch Screen
  • Dimensi (mm) 136,60 x 69,80 x 7,90
  • Berat (g) 130.00
  • Kapasitas baterai (mAh) 2600
  • Baterai dilepas Ya
  • Warna Hitam Mist, White Frost

DISPLAY
  • Ukuran layar (inci) 5.00
  • Touchscreen Ya
  • Resolusi 1080x1920 piksel
  • Pixel per inci (PPI) 441
  • HARDWARE
  • Prosesor 1.6GHz octa-core
  • RAM 2GB
  • 16GB penyimpanan internal
  • Penyimpanan diperluas Ya
  • Jenis penyimpanan diperluas microSD
  • Penyimpanan diperluas hingga (GB) 64
KAMERA
  • Kamera belakang 13 megapixel
  • Flash Ya
  • Kamera depan 2 megapiksel
SOFTWARE
  • Sistem Operasi Android 4.2
KONEKTIVITAS
  • Wi-Fi Ya
  • Standar Wi-Fi didukung 802.11 a / b / g / n / ac
  • GPS Ya
  • Bluetooth Ya, v 4.00
  • NFC Ya
  • Inframerah Ya
  • Wi-Fi Direct Ya
  • MHL Out Ya
  • HDMI ada
  • Headphone 3.5mm
  • FM Tidak ada
  • SIM Type Micro-SIM
  • GSM GSM / CDMA
  • 3G Ya
  • 4G / LTE Ya

SENSOR
  • Kompas / Magnetometer Ya
  • Sensor jarak Ya
  • Accelerometer Ya
  • Sensor cahaya ambient Ya
  • Giroskop Ya
  • Barometer Ya
  • Sensor suhu Ya
Harga samsung galaxy s4 NEW ) baru : Rp 3.900.000 Sekian :)

Related Posts:

Berkat ASUS ZenPad C 7.0 Aktivitas Sehari-Hari Jadi Lebih Mudah

Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya ingin memposting sebuah artikel yang bertema *Berkat ASUS ZenPad C 7.0 Aktivitas Sehari-Hari Lebih Mudah*

ASUS telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu ZenPad C 7.0.

Tablet ASUS ZenPad 7 Inci yang Sangat Ringan dengan Desain Bodi Stylish  Sekilas, desain bodi ZenPad C 7 memiliki desain bodi bersudut cukup lebar dengan lekukan ujung yang halus. Namun spesifikasi Asus ZenPad C 7 ini memiliki beberapa perbedaan dengan tablet Asus seri 8 inci. Hal pertama yang membedakan Asus ZenPad C 7 dan ZenPad C 7 Z170MG dengan seri ZenPad S 8.0 adalah luas bentangan layarnya. Kali ini Asus membekali tablet terbarunya ini dengan layar tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen 7 inci yang memiliki resolusi 600 x 1024 pixel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 170 ppi pixel density. Layar Asus ZenPad C 7 series ini memang tak memiliki resolusi sebesar seri ZenPad S 8.0. Namun meski begitu, layar pada Asus ZenPad C 7 dan juga ZenPad C 7 ini tetap mampu menghasilkan tampilan visual yang cukup bagus. Seperti halnya dengan seri ZenPad S 8.0, kedua seri Asus ZenPad C 7 ini juga dibekali dengan teknologi deteksi multi jari yang cukup bagus, yaitu bisa mendeteksi hingga 10 sentuhan jari. Kemudian, spesifikasi Asus ZenPad C 7 dan juga ZenPad C 7 M170MG dilengkapi dengan teknologi perlindungan layar Oleophobic Coating yang akan melindungi layarnya dari resiko goresan atau cipratan air.
ASUS ZenPad C 7.0 ini dibekali spesifikasi yang sangat baik dan cukup menarik yuk lihat spesifikasinya :

Spesifikasi Asus ZenPad C 7.0 8G
Layar
·         Dimensi Ukuran7 Inci
·         Jenis LayarIPS LCD Capacitive
Prosesor Dan Sistem Operasi
·         ProsesorQuad-core 1.0 GHz
·         Sistem OperasiAndroid Lollipop v5.0
Memori Storage
·         Memori Internal8 GB
·         Memori Eksternal32 GB
·         Memori RAM1 GB
Kamera
·         Kamera Utama5 Megapixel
·         Kamera SekunderVGA
·         FiturDigital Zoom, Digital image stabilization, Self-timer, Scane mode
Konektivitas
·         JaringanHSPA+
·         Micro USBUSB v2.0
·         BluetoothBluetooth v4.0, A2DP
Baterai
·         BateraiNon-removable Li-Po 3950 mAh Battery

Sekarang kita akan membahas kenapa ASUS ZenPad C 7.0 Membuat Aktivitas Sehari-Hari Lebih Mudah.
Karena ASUS  ZenPad C 7.0 mempunyai segudang keunggulan yang jarang dimiliki oleh handphone lain.

Kamera ASUS ZenPad C 7.0 bikin foto (selfie) lebih mudah dan hasil nya berkualitas!
Yaa iyalah kan ASUS ZenPad C 7.0 sudah dibekali deteknokers beraksi dengan kamera berukuran 5 MP pada kamera utamanya dan mampu mencetak gambar dengan ukuran 2560 х 1920 pixels! ya sudah pasti gambarnya akan terlihat jernih dan berkualitas.

Internetan (broswing) jadi lebih cepat dan mudah!

Internetan jadi lebih cepat dan membuat saya mudah mendapatkan informasi maupun dalam ngeblog saya :D
Berkat konektivitas ASUS ZenPad C 7.0 yang sudah menggunakan teknologi jaringan HSPA+ membuat saya mudah dalam mencari informasi,mencari tempat (map),nonton youtube,membuka sosial media,mengupload dan mendownload sesuatu jadi cepat dan mudah.

Bermain game lebih ringan dan tidak lelet!

Bermain game jadi lebih ringan dan tidak lelet karena ASUS ZenPad C 7.0 sudah dibekali sistem operasi Android Lollipop v5.0 dengan berbagai aplikasi menarik di dalamnya. Menggunakan Chipset intel Atom x3-C3230 yang telah di padukan dengan prosesor Quad-core 1.0 GHz sehingga menghasilkan dapur pacu dengan peforma yang lebih unggul dan tentunya membuat bermain game maupun lainya jadi terasa ringan dan tidak lelet.

Baterai ASUS ZenPad C 7.0 sangat irit dan tidak boros!

Karena ASUS ZenPad C 7.0 sudah memberikan baterai bertipe Li-Po dengan kapasitas 3950 mah yang di percaya mampu bertahan hingga 8 jam saat menggunakannya untuk menikmati hiburan seperti menonton film atau memutar video klip lagu bermain game maupun lainya, Bukankah sangat hemat dan membantu untuk Aktivitas sehari-hari kita.

Suara musik sangat bagus dan enak didengar!

Suara musik dari ASUS ZenPad sangat bagus dan enak didengar mulai dari suara asli dari HP maupun menggunakan perangkat Headset.

Selain dapat membantu kebutuhan sehari-hari yang saya sebutkan diatas sebetulnya masih banyak lagi, Tetapi saya belum berani mengungkapkan kelebihan lainya karena saya sendiri baru menggunakan HP ini belum lama jadi hanya diatas itu yang bisa saya sebutkan, Bukan berarti cuma diatas saja keunggulan yang dapat membantu kebutuhan (aktivitas) sehari-hari, Sebenarnya masih banyak lagi keunggulanya.

Kesimpulan :
Dengan memiliki ASUS ZenPad C 7.0 ini sangat membantu aktivitas sehari-hari mulai dari aktivitas hiburan sampai ke bisnis.

Ayo beli ASUS ZenPad C 7.0 dan rasakan keunggulanya dalam membantu aktivitas keseharianmu!


Dilihat juga yuk video tentang "Berkat ASUS ZenPad C 7.0 Aktivitas Sehari-Hari Lebih Mudah" Karyaku yang sudah saya buat khusus untuk ASUS dan kontes blog ini :)

 
Sekian semoga bermanfaat :)

Related Posts: