Langsung ke konten utama

Mobil Nissan ALL New Grand Livina Nyaman Buat Keluarga Indonesia

Nissan ALL New Grand Livina Nyaman Buat Keluarga

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Perlu dipahami lagi mobil nissan merupakan mobil terbaik pilihan keluarga indonesia berkat kesuksesanya dalam penjualan produknya.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman
Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan Mengadakan Lomba Blog
Nissan Mobil Bangun Pabrik Suku Cadang Senilai Rp 200 Miliar

Mobil merupakan kendaraan darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin, premium atau solar) untuk menghidupkan mesinnya.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, yuk langsung saja kita membahas sesuai judul diatas:D

Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga indonesia

Ngomong-ngomong Apa itu Nissan ?

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan itu adalah salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang (luar negeri) dengan popularitasnya yang sudah cukup mendunia dengan berbagai macam produknya, namun nissan jauh lebih berkembang di industri mobil yang mereka pasarkan hampir ke semua negara-negara maju di dunia ini, salah satunya yaitu di negara kita (NKRI) Indonesia.

Nissan merupakan produsen mobil terbesar keenam di dunia, di belakang Toyota, General Motors, Volkswagen AG, Hyundai Motor Group, dan Ford.

Nissan di kenal masyarakat kita sebagai mobil yang sangatlah tangguh, menjadi salah satu pilihan bagi warga di tanah air (indonesia) ini untuk dapat di miliki, selain ketahanan mesin yang kuat, desain interior serta desain eksterior yang di bawa dari setiap tipe mobil nissan memang begitu menarik untuk dimiliki bagi setiap keluarga di negara indonesia kita ini :).

Kenapa harus memilih Nissan ?

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia
Dan inilah alasan kenapa kita harus memilih Mobil Nissan adalah alasan harga jual kembali yang ternyata juga masih cukup sangat tinggi. Selain harga jual masih sangat tinggi masih ada lagi loh, yaitu ada banyak sekali tipe mobil nissan yang bisa kalian miliki dan tentunya sesuai juga dengan kebutuhan dan uang yang anda miliki, Pokoknya intinya harga Mobil Nissan ini juga terbilang cukup murah banget dan ssangatlah pas lah bagi suatu kalayak umum :).

Oke setelah kita tau apa itu Nissan, saya akan mengulas salah satu produk Mobil Nissan yaitu Mobil Grand Livina.

Mobil Nissan Grand Livina

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Grand Livina adalah mobil terbaik pilihan keluarga. Mobil ini sangat menjadi favorit konsumen keluarga Indonesia dalam kategori MPV dikarenakan designnya yang stylish ditambah dengan performa dan kenyamanan yang diutamakan, mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1500 cc dan irit bahan bakar.

Spesifikasi dan fitur mobil Grand Livina :

  • Desain Eksterior yang Simple dan Menawan
Nissan Grand Livina ini memiliki memiliki desain yang luxurious atau menawan dengan tampilan yang elegan namun mempunyai kesan yang berani. Pada bagian depan dari spesifikasi Nissan Grand Livina terdapat penambahan pada bumpernya yang semakin tegas dengan diberikan aksen garis. Lalu front grille Grand Livina ini mempunyai tampilan yang sangatlah berbeda dengan tampilan baru yang lebih berani disempurnakan dengan frame logo (emblem) Nissan. Nissan Grand Livina sendiri memiliki spoiler yang panjang mengikuti bodi dengan satu garisan tajam berlapis chrome. Dan pada sektor penerangan head lamp yang dimiliki mobil MPV ini mempunyai bentuk yang besar namun menyipit dengan penggunaan lampu berjenis halogen maka akan menerangi jalan dengan jarak yang luas pada saat berkendara malam hari serta menampilkan kilauan cahaya yang indah bak permata. Sedangkan Fog lamp menambah kesan sempurna pada desain eksterior dari Nissan Grand Livina, tapi yang terpenting fungsi fog lamp ini dapat meningkatkan pandangan pengemudi ketika berkendara dalam cuaca buruk. Kesan tegas dan berani juga makin tampak pada spesifikasi Nissan Grand Livina ini dengan hadirnya aksen garis yang terdapat pada kap mobil serta pada wujud fender yang didesain agak menonjol.
  • Desain Interior yang Luas dengan Penuh Kenyamanan
Nissan Grand Livina pada sisi kabinnya memiliki kesan yang tetap elegan seperti generasi pertamanya yang telah lama diluncurkan. Terlebih pada varian tertentu seperi SV, VX dan High Way Star yang mempunyai bagian interior yang lebih mewah dan berkelas. Nissan Grand Livina ini mempunyai perubahan pada desain kursinya yang dibuat lebih ergonomis serta mempunyai ukuran besar sehingga akan menambah tingkat kenyamanan penumpang pada saat menempuh perjalanan. Sedangkan pada bagian jok Nissan Grand Livina ini dilapisi dengan kulit lembut jahitan benang yang berwarna kontras seperti desain interior yang ditemukan pada mobil khusus papan atas. Dan yang paling menonjol adalah lingkar kemudi yang dilapisi kulit halus yang disertai dengan tombol-tombol pengaturan audio untuk memudahkan pengaturan audio secara langsung dan meminimalisir gerakan tangan pengemudi yang tidak perlu sehingga akan meningkatkan faktor keselamatan dan keamanan berkendara. Bahkan pada varian tertingginya Nissan Grand Livina yaitu High Way Star dilengkapi dengan Display Wide 6 inci touch screen, DVD, AM/FM, USB, iPhone/iPod conectivity dan lain-lain. Spesifikasi Nissan Grand Livina pada bagian penyejuk ruangannya penempatan AC untuk penumpang di baris ke dua dan ketiga bukan seperti mobil MPV yang lain yang ditempatkan diatas namun diselipkan pada bagian tengahnya atu tepat pada konsol tengah untuk handrest. Hembusan AC yang dihasilkan cukup dapat menyejukkan hingga baris kebelakang.
  • Dapur Pacu Handal dan Tangguh
Nissan Grand Livina yang dijejali dengan mesin baru dan terkini. Dengan desain mesin baru dan terkini mempunyai kode HR15DE berkapasitas 1.5 L konfigurasi 4 silinder 16 valve berteknologi DOHC dengan Twin Dual Injector dan VTC menghasilkan power maksimal sebesar 109 PS sehingga akan menghasilkan tenaga Nissan Grand Livina yang maksimal serta menghasilkan akselerasi yang penuh percaya diri. Bahkan dengan kombinasi Dual Injector serta Twin VTC ( Intake serta Exhaust) maka akan meningkatkan efiensi pembakaran bahan bakar yang mampu lebih hemat 13% dibanding dengan generasi pertamanya. Fitur kemudi yang lebih baik juga dijejalkan pada Nissan Grand Livina ini yaitu Electric Steering yang memiliki keunggulan penyesuaian kendali yang dihubungkan pada power yang ditetapkan. Fitur kemudi pada spesifikasi Nissan Grand Livina tersebut akan sangat berguna apabila anda sedang parkir ataupun melewati spot yang lebih sempit namun apabila anda melaju di jalan raya dengan kecepatan tinggi maka fitur electric steering ini akan membuat lebih kencang dan akan memudahkan mengendalikan mobil MPV ini.

  • Pada sektor transmisi

Pada sektor transmisi, spesifikasi Nissan Grand Livina ini diberikan teknologi terbaru yakni Xtronic CVT yang akan memuluskan pergantian gigi pada power yang merata sehingga akan menghasilkan kualitas perjalanan yang mulus dan nyaman. Pada sektor suspensinya, Nissan Grand Livina ini menggunakan premium suspensi yang akan menghasilkan respon kemudi yang sangat baik dalam menghadapi rintangan dijalanan dengan aman. Pada bagian suspensi depannya menggunakan double pivot poros yang akan menambah kelincahan mengemudi serta akan meredam guncangan apabila terjadinya pada saat berkendara di jalanan yang mempunyai medan berat. Suspensi pada spesifikasi Nissan Grand Livina tersebut terinspirasi dari mobil sedan mewah yang akan menjamin perjalanan anda terasa lebih mulus dan nyaman dari pada seharusnya.
  
  • Fitur Keamanan dan Keselamatan yang Optimal
Nissan Grand Livina ini juga menawarkan beberapa fitur yang modern dan akan membuat berkendara semakin aman dan nyaman. Pada bagian pertamanya Nissan Grand Livina ini diberikan fitur Dual SRS air bags yang akan melindungi pengemudi serta penumpang pada kursi bagian depan ketika kecelakaan terjadi sehingga akan meminimalisr terjadinya cidera pada pengendara dan penumpang tersebut. Lalu pada sektor pengereman, Nissan Grand Livina ini juga dibekali kombinasi pengereman antara ABS+EDB+SA pada semua varian kecuali semua varian SV. Kombinasi fitur pengereman tersebut akan membuat pengereman lebih stabil dan menyesuakan kekuatan pada rem belakang serta akan mencegah roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak pada kecepatan tinggi dalam kondisi yang panik yang akan memberikan kekuatan tambahan untuk menghentikan laju kendaran dan memungkinkan pengemudi Nissan Grand Livina untuk mengarahkan setir ke arah yang lebih aman.Mobil MPV ini juga diberikan fitur parking sensor yang mempunyai jarak 3 meter dari bagian belakang Grand Livina ini dan akan membuat pengemudi melakukan parkir lebih percaya diri. Serta dihadirkan Rearview Camera yang membantu pengemudi untuk melihat langsung objek apa saja yang berada di belakang kendaraan anda.
  • Harga Mobil Grand Livina
Nissan Grand Livina yang dibanderol untuk mendapatkan mobil MPV ini. Sebelum saya  memberikan informasi harga Grand Livina terbaru, Saya APDS akan memberikan sedikit kesimpulan pada mobil MPV ini. Mobil MPV ini sebenarnya telah mendapatkan sambutan yang positif sejak pertama kali diluncurkan dengan mampu memuat 7 orang penumpang mobil ini adalah mobil pelopor utama dalam industri otomotif di Indonesia. Lalu dengan dihadirkan desain dan tampilan Nissan Grand Livina yang lebih mewah serta menawan dan juga diberikan fitur-fitur canggih membuat mobil ini menjadi idaman setiap keluarga Indonesia yang memberikan kenyamanan dan keamaanan dalam berkendara.
Jadiiii tunggu apalagi buruan beli mobil Nissan untuk keluarga tercinta anda :)
Sekian review Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia dari sayaa APDS semoga bermanfaat kawan semuanya bro :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Tomat untuk burung pleci

Manfaat Tomat untuk burung pleci Manfaat Tomat :berfungsi untuk meredam berahi,diberikan biasanya pasca lomba,jangan berlebihan karena dapat menyebabkan penurunan berahi secara significant.  Tomat ini juga dimanfaatkan untuk agar pleci kita bisa bersuara jernih dan keras katanya para (master-master pleci).

Minuman yang bagus untuk burung pleci

Minuman yang bagus untuk burung pleci Burung pleci memang membutuhkan minuman yang penuh dengan nutrisi, apa itu nutrizi dan gizi Nutrisi atau gizi adalah substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan, kenapa demikian ya karena dari nutrisi dan gizi lah burung pleci pertama akan sehat,senang,dan nyaman karena diluar sana (dihutan/alas) BURUNG PLECI tidak bisa mendapatkan MINUMAN yang seperti itu. lalu apakah Minumanya ! 1.witamin water  Ya memang minuman ini sangat fenomenal dikalangan pleci mania di indonesia ,lalu apa manfaatnya dari beberapa pendapat pleman diberbagai penjuru banyak yang berkata bahwa minuman vitamin water ini dapat membuat pleci cepat berbunyi dan cepat gacor/buka paruh. Mencari berita tentang bola ? 2.minute maid nutriboost rasa strowbery Dilihat dari namanya saja tanya veronika asisten virtual sudah nutri pasti banyak manfaatnya , kalo minuman minute maid nutribo

Manfaat buah pear untuk burung pleci

Manfaat buah pear untuk burung pleci Buah Pear,berguna untuk membantu menjernihkan suara dan membantu penurunan berahi pasca lomba,dapat diberikan 2 hari berturut pasca lomba. jangan lupa satukan juga sama ceweean nya biar setabil.